Senin, 27 Februari 2017

Pertamini Digital Paling Mengguncang Dunia! Nova Digital, Bisa Pilih Motif yang Anda Suka. Hubungi Marissa 0812.1234.1144

Ini Dia 5 Pertanyaan Utama yang Diajukan oleh Para Pemilik Toko Ketika Memilih Pertamini.


  1. Pertamini Digital atau Manual? Pemiliki Toko biasanya sudah sibuk melayani pelanggan tokonya, sehingga dibutuhkan pertamini yang lebih praktis dan cepat melayani pelanggan. Bisa jadi ada orang yang mau beli beras dan mau beli bensin dalam waktu yang bersamaan. Biasanya Type PERTAMINI DIGITAL LEBIH DIMINATI.
  1. Bentuknya besar atau simple? Toko biasanya sdh penuh dengan barang dagangan. Jangan sampai pertamini terlalu besar hingga menutupi barang dagangan yang selama ini sudah menjadi mata pencaharian utama kita.  Oleh karena nya NOVA PERTAMINI DIGITAL didesain TIDAK TERLALU BESAR tapi tentu tetap keren.
  1. Bisa dipindahkan atau tidak? Hari ini 10 karung beras datang. Beberapa barang dagangan harus disusun ulang supaya beras tersebut bisa masuk. Geser pertamininya ke kanan sedikit. Berarti Pertamini Digital nya HARUS ADA RODA.
  1. Ditaruh dipinggir jalan atau tidak? Jangan taruh pertamini digital Anda tepat di pinggir jalan. Resiko pasang pertamini digital terlalu dekat dengan jalan : tersenggol motor atau mobil dan antrian orang yang isi bensin di pinggir jalan dikhawatirkan mengganggu jalan raya. NOVA PERTAMINI DIGITAL gratis MERCUSUAR membuat pertamini digital Anda lebih aman dan penjualan bensin lebih laku.
  1. Model pertamininya harus gaya atau monoton saja? NOVA PERTAMINI DIGITAL – SATU SATUNYA PERTAMINI DIGITAL BERMOTIF. Kalau ada pertamini yang modelnya berbeda dan lebih gaul. Apakah kita penasaran mau isi bensin di situ?  Anda bisa jawab sendiri ya.
  2. Kesimpulannya. Dengan alasan tersebut diatas, maka bentuk NOVA PERTAMINI DIGITAL ini adalah bentuk pertamini digital yang di pilih oleh para pemilik toko. Yaitu harus digital supaya cepat dan praktis, bentuk tidak boleh terlalu besar supaya tidak menutupi barang dagangan yang lain, harus mudah didorong bahkan oleh Ibu Ibu sekalipun, harus gaya bisa pilih motif supaya tidak membosankan, dan harus ada mercusuar supaya lebih cepat balik modal!
  3. Ayo, tunggu apalagi, pilih motif favorit Anda. Pesan NOVA PERTAMINI DIGITAL sekarang juga. Hubungi Marissa 0812.1234.114




            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar