Minggu, 26 Februari 2017

Ini dia Kelebihan GALAXY FIT dengan Pertamini kotak model lama! Marissa 0812.1234.1144

Kelebihan Galaxy Fit dibandingkan dengan pertamini manual kotak model lama.


  1. GALAXY PERTAMINI FITSama sama Kotak, Tapi Terlihat Lebih Menarik. Dan Yang Pasti Sudah Memakai Teknologi Tabung Kaca Anti Pecah.                                                                                                                                                                    
  2. Apa sih teknologi tabung kaca anti pecah itu ? Bukan Rahasia umum jika tabung kaca biasa beresiko pecah. Misalnya tersenggol nozzle, retak karena dipindahkan boothnya dari dan keluar rumah, retak terkena kerikil di jalan dll. Dahulu Galaxy Pertamini juga memakai tabung kaca biasa tetapi karena perkembangan jaman, maka GALAXY PERTAMINI FIT beralih menggunakan teknologi yang lebih baru Lebih Kuat, Lebih Kokoh dan Lebih Awet. Klik di sini untuk penjelasan lebih detail mengenai Tabung Kaca Anti Pecah.                                                                                                                                       
  3. Pertamini Manual Kotak Model Lama VS Pertamini GALAXY PERTAMINI FIT.
    1. Sudah memakai teknologi terbaru Tabung Kaca Anti Pecah. Jadi resiko kaca pecah lebih kecil dibanding kaca tabung biasa yang dipakai Pertamini manual kotak model lama.
    2. Tidak perlu tuang bensin untuk isi drum. Di Pertamini manual kotak model lama. Inilah kerepotan yang terjadi ketika penampungan drum sudah kosong harus diisi . Membutuhkan tenaga laki laki untuk menuang bensin dari gerigen ke drum. Belum lagi resiko tumpah ketika menuang. Di GALAXY PERTAMINI FITtidak perlu tuang bensin, tidak ada lagi resiko bensin tumpah, sehingga kini Ibu Ibu pun bisa berjualan bensin. 
    3. Ada dudukan nozzle. Di Pertamini manual kotak model lama, terkadang nozzle hanya di taruh seadanya. Di GALAXY PERTAMINI FIT ada dudukan nozzle. Sehingga penampilan pertamini lebih profesional.
    4. Bisa pilih penampungan, Pertamini manual kotak model lama penampungan hanya dengan drum. Di GALAXY PERTAMINI FIT penampungan bisa pilih drum atau gerigen, karena trend sudah mulai berubah dari drum besi ke gerigen!
    5. Terkadang penampungan dengan drum terlalu berat. Drum isi 200 liter terlalu berat untuk di dorong Ibu Ibu ketika akan memasukkan pertamini ke dalam rumah. Di GALAXY PERTAMINI FIT Anda bisa memilih penampungan dengan gerigen, jadi lebih ringan ketika harus dipindahkan, bahkan oleh Ibu Ibu sekalipun.
    6. Bisa melayani pecahan berapapun. 10rb bisa, 12rb bisa. Wahh mantap.
    7. Ada kartu harga. Di Pertamini manual kotak model lama, Anda harus menulis sendiri harga dengan kertas seadanya. Tetapi di GALAXY PERTAMINI FIT, sudah ada kartu harga. Pertamini Manual anda akan terlihat sangat profesional.
    8. Design lebih menarik. Lebih rapih, bukan produksi bengkel rumahan biasa, tetapi langsung produksi pabrik yang spesialis menghasilkan booth booth yang inovatif.
    9. Ayo segera mulai bensin ecerannya dengan GALAXY PERTAMINI FITPesan sekarang juga. Silahkan hubungi Marissa 0812.1234.1144.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar