Selasa, 07 Maret 2017

jual mini pom murah; harga pompa mini; usaha pertamini; peluang usaha di indonesia; cari peluang usaha sampingan; pertamini surabaya; harga mini pom; peluang usaha sampingan; pom bensin mini pertamina; mesin; harga mesin pom bensin mini; peluang usaha; pertamini semarang; daftar harga pertamini; ijin usaha pertamini; jual mini pom; harga pertamini digital surabaya; harga pertamini manual; pom mini digital; peluang usaha; pertamini; harga pertamini; harga mesin pertamini; harga alat pertamini; pertamini harga. Hubungi Marissa 0812.1234.114  | Info lebih lengkap: www.galaxypertamini.com


Galaxy Nova Digital menggunakan:
  • Pompa Khusus Bensin (bukan Pompa Air) – Pompa Air mengeluarkan Percikan Api, Berbahaya !
  • Tangki RF Khusus Bensin plus Fuel Indikator Glass® (Satu-satunya di Indonesia) – Tanki Kuat, Tidak Berkarat (Bensin Lebih Bersih) dan Tidak Menyerap Panas sehingga Penguapan Lebih Sedikit. Juga ditambah Fuel Indikator Glass® memudahkan Anda Memonitor Level Bensin dalam Tangki.
Utamakan Keamanan dan Keselamatan !

Ini Dia Pertanyaan Utama yang Diajukan oleh Para Pemilik Toko

Ketika Memilih Pertamini / Pom Mini.

  1. Pertamini Digital atau Manual? Pemiliki Toko biasanya sudah sibuk melayani pelanggan tokonya, sehingga dibutuhkan pertamini yang lebih praktis dan cepat melayani pelanggan. Bisa jadi ada orang yang mau beli beras dan mau beli bensin dalam waktu yang bersamaan. Biasanya Type PERTAMINI DIGITAL LEBIH DIMINATI.
  1. Bentuknya besar atau simple? Toko biasanya sdh penuh dengan barang dagangan. Jangan sampai pertamini terlalu besar hingga menutupi barang dagangan yang selama ini sudah menjadi mata pencaharian utama kita.  Oleh karena nya NOVA PERTAMINI DIGITAL didesain TIDAK TERLALU BESAR tapi tentu tetap keren.
  1. Bisa dipindahkan atau tidak? Hari ini 10 karung beras datang. Beberapa barang dagangan harus disusun ulang supaya beras tersebut bisa masuk. Geser pertamininya ke kanan sedikit. Berarti Pertamini Digital nya HARUS ADA RODA.
  1. Ditaruh dipinggir jalan atau tidak? Jangan taruh pertamini digital Anda tepat di pinggir jalan. Resiko pasang pertamini digital terlalu dekat dengan jalan : tersenggol motor atau mobil dan antrian orang yang isi bensin di pinggir jalan dikhawatirkan mengganggu jalan raya. NOVA PERTAMINI DIGITAL gratis MERCUSUAR membuat pertamini digital Anda lebih aman dan penjualan bensin lebih laku.
  1. Model pertamininya harus gaya atau monoton saja? NOVA PERTAMINI DIGITAL – SATU SATUNYA PERTAMINI DIGITAL BERMOTIF. Kalau ada pertamini yang modelnya berbeda dan lebih gaul. Apakah kita penasaran mau isi bensin di situ?  Anda bisa jawab sendiri ya.
  2. Kesimpulannya. Dengan alasan tersebut diatas, maka bentuk NOVA PERTAMINI DIGITAL ini adalah bentuk pertamini digital yang di pilih oleh para pemilik toko. Yaitu harus digital supaya cepat dan praktis, bentuk tidak boleh terlalu besar supaya tidak menutupi barang dagangan yang lain, harus mudah didorong bahkan oleh Ibu Ibu sekalipun, harus gaya bisa pilih motif supaya tidak membosankan, dan harus ada mercusuar supaya lebih cepat balik modal!
  3. Ayo, tunggu apalagi, pilih motif favorit Anda. Pesan NOVA PERTAMINI DIGITAL sekarang juga.       
Hubungi Marissa 0812.1234.114  | Info lebih lengkap: www.galaxypertamini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar