Rabu, 15 Februari 2017

TIPS Memulai Bisnis Bensin ECERAN/POM MINI

Mau Bisnis Bensin Eceran ??, BACA INI DULU

1.      Beli bensinnya ke mana ? beli langsung ke Pertamina.
2.      Lalu siapakah Galaxy Pertamini ? Galaxy Pertamini menyiapkan pertamini dengam model yang paling baru dengan teknologi terkini.
3.      Bukannya susah beli bensin pakai gerigen ? Mudah kok. Semudah kita melihat orang-orang sekitar kita jualan bensin eceran.
4.      Bagaimana caranya ? Caranya biasa saja. Pakai gerigen.
5.      Saya mau survey dulu ah. Apa yang harus saya lakukan ? Datangi beberapa pom bensin, bertanyalah sbb : “Kalau saya mau beli bensin pakai gerigen, biasanya bisanya jam berapa ?” bisa juga bertanya ke kios sekitar pom, biasanya mereka juga mudah memberikan informasi yang kita cari.
6.      Apakah perlu ijin khusus ? Perijinan jika diperlukan hanya SKU. Surat keterangan usaha yang menunjukkan bahwa bpk ibu adalah pedagang bensin eceran. Dibuat Dr RT RW hingga kelurahan.
7.      Bagaimana cara memulai usaha ini ? Cari lokasi dipinggir jalan ramai. Biasanya para pemilik toko atau warung, akan dengan mudah memulai usaha bensin eceran.
8.      Bagaimana persaingan di bisnis ini ? Mari kita simulasikan dengan usaha lain.Misalnya kita punya bisnis makanan martabak, hal utama yang membuat orang datang lagi untuk membeli martabak adalah karena rasanya yang enak. Betulkan.Lain halnya dengan bisnis bensin eceran,  salah satu kekuatan utamanya adalah PERTAMINInya YANG LEBIH MENARIK.Itulah sebabnya para pengusaha bensin di seluruh dunia berlomba lomba mempercantik pom bensinnya, dengan satu alasan pasti, supaya lebih banyak pelanggannya.
9.      Apa bedanya Galaxy Pertamini dengan pertamini lain ? Itulah sebabnya Galaxy Pertamini berkonsentrasi pada  INOVASI Model dan Teknologi yang 812-3345-2319 lebih moderen.
Ujung tombak penjualan bensin kita adalah boothnya. Maka sekali lagi PERTAMINI harus keren, supaya banyak pelanggannya.Di Galaxy Pertamini Model paling baru, bisa pilih motif untuk Nova Didital, dan Untuk manualnya sudah memakai teknologi terbaru tabung kaca anti pecah.
10.  Kenapa memilih Galaxy Pertamini ? Modelnya paling baru. Pelanggan kita pasti suka.Dan Galaxy Pertamini bukan bengkel rumahan biasa. Tapi Pabrikan, oleh karenanya kami sangat serius mengembangkan model dan teknologi yang lebih baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar