Jumat, 24 Februari 2017

Orion Digital, Pertamini Digital PALING ELEGAN Yang Pernah Ada di Indonesia. Mau? Hubungi Marissa 0812.1234.1144

Kalau mau beli pertamini digital LAGI, maka pertamini yang seperti apa sih yang diinginkan ?
Ini adalah catatan hasil survey ke beberapa pengusaha Pertamini Digital.
#Edisi curhat para pengusaha Pertamini Digital.
  1. Ingin mata lampu digital yang lebih terang. Bu Dewi mengeluh, Pertamini Digital Model Lamanya sering di kira tutup, karena mata digitalnya (menggunakan teknologi seven segment) kalah dengan sinar matahari. Oleh karenanya dengan Super Bright Eye V-tron Technology ORION PERTAMINI DIGITAL mata lampunya sangat terang. Tetap terang walau langsung kena sinar matahari. Mantap Boss.
  2. Ingin mudah kalau mau ganti2 produk dari Premium ke Pertalite dst. Di Pertamini Digital Model Lama, repooot banget kalau mau ganti nama produk bensin yang akan dijual. Misalnya dari Premium ke Pertalite. Harus ganti stiker body loh!! Jaman sekarang semua hal yang canggih serba digital. Di ORION PERTAMINI DIGITAL tulisan pilih produk pun sudah digital.  Mau Pilih Premium lalu ganti ke Solar lalu ganti lagi ke Pertamax Turbo. Tinggal pencet saja. Praktiskan.
  3. Memiliki Dua Rangkaian Digital BerbedaORION PERTAMINI DIGITAL Jika salah satu bensin habis, maka bisa dimatikan salah satu rangkaiannya. Jadi hemat listrik!
  4. Rangkaian Digital Made In Galaxy Pertamini. Di Pertamini Digital Model Lama, biasanya pengrajin membeli rangkaian digital dari orang lain, kelemahannya adalah jika suatu saat ada pertanyaan teknis, bisa jadi pengrajin tersebut merasa kesulitan untuk bisa membantu karena tidak tahu detailnya rangkaian. Di ORION PERTAMINI DIGITAL  rangkaian digital di buat sendiri di laboratorium digital Galaxy Pertamini. Sehingga jika dikemudian hari ada pertanyaan teknis, kami bisa membantu lebih maximal.
  5. Electronic Modular Structure, Di Pertamini Digital Model Lama, jika suatu saat ada komponen yang harus diganti, maka satu blok rangkaiannya harus diganti (tentu harganya tidak murah ya). Di ORION PERTAMINI DIGITAL, rangkaian digitalnya di susun per modul. Jika ada lampu yang mati, maka tinggal periksa modul lampu, Jika ada dinamo yang mati maka tinggal periksa modul dinamo dsb. Mudahkan ?! Dan jika ada spare part komponen digital yang harus diganti harganya tentu sangat sangat murah.
  6. Memakai dinamo khusus bensin, Pak Marda punya beberapa Pertamini Digital Model Lama, yang kesemuanya sangat boros listrik. Tau kenapa ? karena dinamonya memakai pompa air. Aihhhh… sangat tidak aman dan boros listrik. Di ORION PERTAMINI DIGITAL sudah memakai dinamo khusus bensin yang terbukti aman. 
  7. Hemat Listrik, Pertamini Digital Model Lama bisa memakan beberapa ratus Watt. ORION PERTAMINI DIGITAL setiap satu rangkaian digital hanya memerlukan 50 watt ketika mesin melayani pelanggan dan hanya sekitar 10 watt ketika mesin sedang idle.
  8. Ingin penampungan yang anti karat. Di Pertamini Digital Model Lama memakai drum. Udara lembab dari lantai mempercepat proses karat drum, tanpa disadari penampungan keropos, bensin berkurang karena rembes, dan bensin berubah warna menjadi hitam karena karat. Tangki Fuel RF With Indicator Glass milik ORION PERTAMINI DIGITAL sudah memakai teknologi tangki anti karat kapasitas total dua nozzle 240liter. Lebih kuat dan Lebih kokoh.
  9. Ingin bisa mengelola penampungan dengan lebih baik. Di Pertamini Digital Model Lama memakai drum. Bukan jarang Pak Midun mengisi drum sampai luber. Bensin terbuang sayang. Atau juga lupa isi bensin. Akibatnya pelanggan datang, sudah buka tangki bensinnya eeeeh bensin ternyata habis, kebayangkan bagaimana kecewanya pelanggan kita. Oleh karenanya Tangki Fuel RF With Indicator Glass milik ORION PERTAMINI DIGITAL sudah ada indikator isi bensinnya. Jadi tidak perlu mengira-ngira kapan bensin sudah kosong dan harus segera diisi.
  10. Jalinlah komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan berkat Fuzzy Logic Buzzer. Di Pertamini Digital Model Lama setiap saat kita harus cek ke monitor untuk melihat apakah pengisian bensin sudah selesai. Di ORION PERTAMINI DIGITAL dengan tanda bunyi dari Fuzzy Logic Buzzer membuat kita tidak harus melihat layar monitor, sehingga kita bisa membina komunikasi lebih dekat dengan pelanggan, karena tanda bunyinya akan memberi tahu kita secara otomatis ketika pengisian bensin sudah selesai.
  11. Bersih ber Filter. Bensin lebih bersih. Pelanggan pasti suka.
  12. Kalibrasi Digital. Sesuaikan ukuran perliter yang Anda inginkan juga secara digital.
  13. Key Switch Security. Fitur ini adalah salah satu faktor utama keamanan booth seperti layaknya kunci kontak mobil, kunci di ambil, mesin tentu tidak bisa menyala.
  14. Emergency Button. Tekan tombol ini jika ada yang suatu kejadian yang emergency, misalnya pada saat mengisi motor, tetapi motornya jatuh karena standard dipasang tidak sempurna, dengan menekan tombol emergency, maka aliran listrik dan bensin otomatis mati.
  15. Ada History Penjualan, Cocok untuk Anda yang memiliki karyawan, ada catatan laku berapa liter, dapat berapa juta di hari itu. Jadi semua serba tercatat.
  16. Ada Password. Sehingga karyawan tidak bisa merubah rubah catatan penjualan.
  17. Ada Swivel Nozzle. Di Pertamini Digital Model Lama, kita penjual sering kerepotan sendiri karena selangnya tidak fleksibel. Di ORION PERTAMINI DIGITAL sudah di pasang swivel nozzle membuat selang dan nozzle bisa bergerak bebas ke segala arah.
  18. Selang hitam Tyreflex.  Sangat kuat. Ukuran 2 meter. Jika ingin di tambah bisa.
  19. Tangki bisa disambung dengan penampungan lain. Silahkan request untuk mengupgrade tangki RFnya.
  20. Ingin bisa dipindahkan. Silahkan request untuk menambah roda  
  21. Ingin model yang tidak pasaran. Semua model pertamini digital mirip mirip. Ada gak sih digital yang Unik, Ekslusive dan Elegant ?? Kini Anda bisa menemukan jawabannya di ORION PERTAMINI DIGITAL.
  22. Sekali lagi. Pertamini Harus Keren Supaya Banyak Pelanggannya.  Setujukan ! Silahkan pesan sekarang juga. Hub. Marissa 0812.1234.1144





Tidak ada komentar:

Posting Komentar