Kamis, 23 Februari 2017

Galaxy Pertamini adalah Pabrik Pertamini spesialis MODEL dan TEKNOLOGI terbaru. Cek juga Produk kami yang lainnya. Hubungi Marissa 0812.1234.1144

www.galaxypertamini.com
Marissa 0812.1234.1144


1. Apa bedanya Galaxy Pertamini dengan pertamini lain ? Itulah sebabnya Galaxy Pertamini berkonsentrasi pada INOVASI Model dan Teknologi yang lebih moderen.
Ujung tombak penjualan bensin kita adalah boothnya. Maka sekali lagi PERTAMINI harus keren, supaya banyak pelanggannya.Di Galaxy Pertamini Model paling baru, bisa pilih motif untuk Nova Didital, dan Untuk manualnya sudah memakai teknologi terbaru tabung kaca anti pecah.
2. Kenapa memilih Galaxy Pertamini ? Modelnya paling baru. Pelanggan kita pasti suka.Dan Galaxy Pertamini bukan bengkel rumahan biasa. Tapi Pabrikan, oleh karenanya kami sangat serius mengembangkan model dan teknologi yang lebih baru.
3. Siapa sih Galaxy Pertamini Itu ? Selain Galaxy Pertamini, pabrik kami juga memproduksi booth franchise ternama Arumanis Rainbow dan Aloha Rainbow Drink yang sudah lebih dari 7 tahun mengirim lebih dari 5000 booth ke seluruh Indonesia.Khusus untuk Arumanis Rainbow, liputan TVnya bisa di lihat di youtube atau di web www.arumanisrainbow.com
4. Aman gak bertransaksi dengan Galaxy Pertamini ? Cek Galaxy di google map, nama Galaxy Pertamini sudah tertera di google map. Ketik saja Galaxy Pertamini, nanti akan terlihat lokasinya di peta bahkan foto kantornya pun bisa dilihat. Cek juga beberapa usaha yang dikelola selain Galaxy Pertamini, yaitu Arumanis Rainbow (banyak liputan Tvnya di you tube)Jadi Galaxy Pertamini perusahaan yang eksis, punya beberapa usaha yang salah satunya sering di liput TV.
5. Kantornya di mana ? Di Perumahan Raffless Hills Blok N5 No.15-16 Cibubur Depok. Jakarta.
6. Siap berberbisnis bensin eceran ? Yuk kita lihat seperti apa sih Model Paling Baru dari Galaxy Pertamini
www.galaxypertamini.com
Atau Marissa 0812.1234.1144














Tidak ada komentar:

Posting Komentar