Kamis, 24 Desember 2015

Bisnis Bensin Eceran Profesional, Memakai Filter, inilah kelebihan Booth Galaxy Pertamini:

untuk info lengkap klik: http://galaxypertamini.com/





1. Double Filter. Kadang handling dari Pom Bensin hingga ke tempat usaha, bisa menyebabkan bensin kita terkena serpihan pasir, ranting pohon, daun, atau kotoran-kotoran halus lainya. Bu Hetty pengendara motor di daerah cibubur menjadi sangaat berhati-hari mengisi bensin di tempat eceran. Dua kali sudah motornya mogok dan mendapati saringan bensinya kotor karena mengisi bensin di tempat yang tidak terfilter. Inilah pentingnya Ber-Filter.

2. Takaran Detail per-50ml. Takaran detail per-50ml beli berapapun bisa! Mengisi bensin di bensin eceran, bermaksud mengisi 10rb, atau 12rb, atau 20rb tapi ditolak oleh penjual bensinnya karena takarannya hanya untuk 1 liter-an (baca : penjaganya bingung mengukurnya). Di Galaxy Pertamini, di tabung kacanya sdh tertera takaran per-50ml sehingga memudahkan penjual menentukan takaran untuk setiap pecahan uang dari pelanggan, jadi jangan menolak rejeki dapatkan uang lebih banyak.

3. Selang Nozzle terpisah dari Tabung Kaca. Di model selainGalaxy Pertamini, selang nozzle tersambung dengan tabung kacanya. Resiko cukup tinggi jika ada yang tersandung di selang, sehingga tabung kaca bisa pecah. Di Galaxy Pertamini, selang dan tabung kaca terpisah, jadi lebih aman.

4. Pump Handle yang compact, tersembunyi di belakang booth. Tidak membuat tabung kaca goyang saat pompa diputar, jadi lebih aman dan tidak merusak penampilan.

5. Booth Segitiga. Membuat ruang gerak operator atau penjual bensin leluasa melayani pelanggan.

6. Daftar Harga terbuat dari kartu plastik high impact yang bisa di rubah untuk disesuaikan dengan harga saat ini. Tulisan tangan pada harga bensin yang tidak Pro ? No Way!

7. Adjustable Roof. Atap bisa di setel tinggi rendahnya, sehingga bisa bisa terlihat dari kejauhan, atau di pendekan ketika booth kita ada di tempat yang pendek.

8. Nozzle Lock. Outlet Bensin Eceran Pak Haji Dadang (yang bukan pakai Galaxy Petamini), penah kebobolan ketika karyawannya sholat jumat, tapi di Galaxy Pertamini terdapat Nozzle Lock. Jadi aman dari pencuri atau orang yang iseng.

9. Three Way Signage Light. Menerangi booth di saat gelap dari 3 sisi. Memastikan booth Galaxy Pertamini Anda selalu terlihat dari banyak sisi, bahkan di saat gelap malam sekalipun.

10. Kaca Pelindung, Tabung kaca di beri pelindung pada bagian depan jadi lebih aman.

11. Rumah Nozzle. Tempat menaruh Nozzle yang aman dan nyaman.

12. Penampungan Portable, mudah di isi ulang, tidak perlu repot menuang ke dalam drum.

13. Info Board. Sebuah informasi dan petunjuk untuk menyampaikan pesan dengan desain yang simpel dan mudah dimengerti oleh customer

14. Design Menarik, unik dan kokoh dengan design yang modern, bentuknya pun segitiga, sangateye cathcing bukan?

15. Made in Indonesia.

untuk info lengkap klik: http://galaxypertamini.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar